Friday, November 11, 2016

3 Modem 4G Canggih Smartfren

Koneksi internet yang cepat merupakan suatu dambaan bagi setiap orang. Maka dari itu, smartfren menghadirkan salah satu solusi dengan menawarkan modem yang canggih yang telah didukung dengan teknologi 4G LTE dan juga fitur Wifi. Perangkat canggih yang telah di pasarkan Smartfren ini, di bandrol dengan harga yang murah dan cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan tidak sampai 500 ribu rupiah sehingga sangat lah terjangkau bagi siapapun yang ingin membelinya. Karena modem 4G canggih ini dapat memenuhi kebutuhan akses internet di setiap harinya.
Selain murah, modem Smartfren 4G ini menawarkan fitur Wifi yang membuatnya dapat di pakai oleh banyak pengguna dalam waktu yang bersamaan. Selain itu juga, kecepatan internetnya juga snagat cepat, karena telah mendukung teknologi internet 4G LTE cat4. yang dapat mengakses internet hingga mencapai 150Mbps. Dengan bermodalkan jaringan internet 4G ini, dijamin bagi anda untuk menonton youtube tanpa perlu mengalami hambatan streaming, dan dapat mengunduh file secara sekejap dalam waktu hitungan detik atau menit sesuai dengan ukuran file yang akan di unduh. 

Harga modem Smartfren 4G LTE yang terjangkau ini yang telah di lengkapi dengan fitur Wifi menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang untuk memilih Smartfren sebagai salah satu penyedia layanan internet yang mereka pilih di setiap harinya. Terlebih lagi koneksi yang dimiliki smartfren sudah jauh meningkat dibandingkan dengan tahun yang sebelumnya yang masih mengandalkan jaringan Evdo Rev. A dengan kecepatan Maksimum 3.1 Mbps, atau jaringan Evdo Rev. B dengan kecepatan 14.2 Mbps. Untuk bagi anda yang tertarik untuk membelinya, maka modem 4G ini cocok untuk anda di antaranya:
  1. Smartfren Andromax Mifi M2S
  2. Smartfren Andromax Mifi M2P
  3. Smartfren Andromax Mifi M2Y
Anda dapat pilih ketiga modem Smartfren 4G LTE tersebut yang murah, tidak mencapai harga 500 ribu rupiah. Maka dari itu, jangan pernah ragu lagi karena smartfren selalu tahu kebutuhan internet yang sekarang adalah era digital.

No comments:

Post a Comment