Sunday, November 6, 2016

Look Location Universitas Indonesia


Di zaman modern seperti saat ini, manusia produktif dituntut untuk menjadi manusia berpendidikan. Manusia berpendidikan dalam hal ini adalah manusia – manusia yang memiliki berbagai ilmu pengetahuan, kemahiran teknologi, memiliki keahlian, dan mampu menjadi manusia bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Demikian pentingnya pendidikan membuat pendidikan menjadi salah satu point penting dalam berbagai pedoman kehidupan manusia Indonesia secara politik maupun agama. hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa peran pendidikan sangatlah pendidikan bagi manusia. Tidak hanya itu, pendidikan itu sendiri telah diterapkan dan dilakukan oleh setiap manusia mulai dari dalam kandungan, sehingga tidak heran banyak anak yang terlahir dengan kecerdasan yang lebih disebabkan karena adanya didikan sejak di dalam kandungan. Oleh karena itu, siswa hendaknya mampu memiliki akses sedemikian rupa. Akan tetapi, setiap guru yang memiliki peran sangat strategis dalam dunia pendidikan terus menerus memberikan pengarahan agar setiap anak dapat mengenyam pendidikan setinggi mungkin bahkan ke tingkat internasional university.

Berbagai universitas negeri dan swasta menyebar begitu banyak di Indonesia. pendirian berbagai lembaga pendidikan tersebut diharapkan mampu menjadi alat atau sarana bagi seorang manusia untuk mau menjadi manusia berpendidikan. Manusia berpendidikan ini dalam artian manusia yang memiliki sikap dan sifat seperti orang terdidik. Universitas Indonesia merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia. Kampus utama UI terletak di bagian utama kota Depok, Jawa Barat, tepatnya diperbatasan antara Depok dan Jakarta Selatan, sedangkan kampus lainnya berada di daerah Salemba di Jakarta Pusat. UI merupakan kampus yang benuansa modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mampu mencakup berbagai disiplin ilmu yang sangat luas. Hingga saat ini, UI telah mampu menghasilkan lebih dari 400.000 lulusan.

Dengan demikian, setiap guru yang memiliki peran sangat strategis dalam dunia pendidikan terus menerus memberikan pengarahan agar setiap anak dapat mengenyam pendidikan setinggi mungkin bahkan ke tingkat internasional university. Universitas Indonesia merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia. Kampus utama UI terletak di bagian utama kota Depok, Jawa Barat, tepatnya diperbatasan antara Depok dan Jakarta Selatan, sedangkan kampus lainnya berada di daerah Salemba di Jakarta Pusat.