Sunday, November 27, 2016

Menikmati Kota Jakarta Dengan Sajian Shabu Gen

Menikmati Kota Jakarta dengan Sajian Shabu Gen
Mencoba makanan baru tidak akan rugi kan lho? Malah ini akan memperkaya pengalaman Anda dalam dunia kuliner. Kali ini Anda harus mencoba sajian unik dari Shabu Gen best japanese restaurant jakarta. Restoran ini dijamin akan memanjakan lidah Anda dengan aneka menu yang berasal dari negeri Sakura.
Shabu Gen adalah best japanese restaurant jakarta yang terletak di pusat perbelanjaan Jakarta tepatnya di jalan Thamrin lantai 46. 

Shabu gen menyajikan aneka kuliner khas Jepang dengan penyajian yang unik dengan bahan baku daging berkualitas. Ada 6 macam beef yang wajib Anda coba yaitu A4 kagoshima sirloin, A4 kagoshima ribeye, A5 kagoshima sirloin, A5 kagoshima ribeye, A5 hida sirloin, dan A5 hida ribeye. Jenis daging A4 dan A5 ini termasuk jenis daging berkualitas tinggi berkelas internasional. Dengan bahan baku daging sapi rokugawa yang didatangkan langsung dari Jepang, menu shabu-shabu dapat memanjakan lidah Anda. 

Selain itu pengolahan daging ditangani oleh cheff yang kompeten di bidangnya. Tentunya perpaduan yang serasi, bahan baku berkualitas ditangani oleh cheff profesional pastinya akan menjadi menu yang spesial. Ditambah lagi dengan alat yang modern semakin mempermudah pengolahan. Daging yang telah ditangani cheff akan diiris tipis-tipis dengan menggunakan alat khusus. Kemudian daging tersebut direbus selama 10 detik, siap deh disantap ditemani menu lain yang tak kalah lezatnya. 

Ditemani 3 pilihan saus yang akan melengkapi hidangan Anda semakin mak nyus saja. Ada 3 macam saus untuk dicocol, yaitu Yuzu (asam), Ponzu (asam, asin, gurih) dan Sesame Sauce (nutty texture, asin dan sedikit manis). Selain menu dan cara penyajian unik, Shabu Gen juga menampilkan suasana restoran yang romantic dan elegan. 

Dengan suasana yang disulap seperti suasana di Jepang karena tempat yang didesain sesuai dengan kebudayaan Jepang seolah-olah Anda sedang berlibur ke negeri Sakura ini. Selanjutnya karena keberadaan Shabu Gen yang terletak di Jalan Thamrin lantai 46 akan memanjakan para pengunjung untuk melihat kota Jakarta di ketinggian 46 lantai, apalagi jika pada malam hari pastinya indah dengan lampu yang kerlap-kerlip.

Demikianlah menu sajian Shabu Gen best japanese restaurant jakarta yang memahami kebutuhan lidah pelanggannya. Dengan aneka menu yang beraneka ragam dengan cara penyajian yang unik merupakan keunggulan dari restoran Shabu Gen.




No comments:

Post a Comment