Sunday, December 18, 2016

Eye Shadow Sariayu trend warna 2012 Etnika Nusa Tenggara

Eye Shadow Sariayu trend warna 2012 Etnika Nusa Tenggara
Salah satu produk sariayu yang selalu diburu para pecinta makeup ialah produk eyeshadownya. Tentu hal tersebut bukan semata-mata karena harga, melainkan menag-benar-benar karena kualitas yang sangat baik dan meuaskan hati penggunanya. Sehingga, para penggunanya selalu ketagihan untuk membeli lagi berbagai produk dan serie eye shadow sariayu yang punya warna yang cantik itu. 

Salah satu serie pallete eye shadow dari sari ayu yang punya warna cantik lain dari pada yang lain itu adalah eye shadow dari tren warna 2012 etnika nusa tenggara shade kelimutu. Walau di luncurkan tahun 2012 bukan berarti warna tersebut norak. Akan tetapi pada bebera event dan kostum yang anda kenakan, serie eye shadow ini mampu menyempurnakan penampilan anda.

Pallete eye shadow trend warna 2012 nusa tenggara shade kelimutu ini berbentuk trio palette yang terdiri dari 3 warna cantik yang di ambil dari kekayaan alam nusa tenggara. Sebagaimana nuansa laut yang kental di alam nusa tenggara, ketiga warna eye shadow ini terdiri dari warna biru tua (navy), biru muda, dan warna kuning emas sebagai pemanis yang melambangkan matahari. 

Ketiga warna eye shadow ini merupakan warna yang pigmented saat diapply pada kelopak mata anda dengan atau tanpa eye shadow based. Perpaduan warna yang indah untuk seolah membawa laut ke dalam riasan mata anda. Pemakaian eye shadow ini tentu saja akan membuat tampilan anda seoalh punya selera makeup yang high. Sehingga recomended untuk di pakai pesta baik siang atau malam.

Warna berani dan super pigmeted memang ciri khas dari eye shadow sariayu. Warna tersebut menunjukan bahwa sariayu benar-benar brand kosmetik yang selalu berinovasi. Jika anda tertarik dengan eye shadow in, atau mungkin ingin mengenal eye shadow yang lainnya dari sariayu. 

Anda dapat mengunjungi situd femailydaily.com untuk mendapatkan informasi dan beberapa review pada berbagai kosmetik eye shadow baik dari sariayu ataupun brand lainnya.

No comments:

Post a Comment