Monday, December 19, 2016

Jajanan Sehat Dari Indofood

Jajanan Sehat Dari Indofood
Anak dalam masa tumbuh kembang adalah anak yang paling banyak membutuhkan asupan gizi dan nutrisi. Jika kebutuhan tersebut dapat dipenuhi, maka anak akan tumbuh dengan optimal baik fisik maupun tumbuh kembang otaknya, sehingga akan berpengaruh baik terhadap tingkat kecerdasannya dimasa yang akan datang. Sedangkan, jika anak mengalami masalah kekurangan gizi, maka tumbuh kembang otak dan fisiknya juga dapat mengalami hambatan dan akan berpengaruh buruk bagi tingkat kecerdasannya.

Sebagian besar masalah kekurangan gizi pada anak sering terjadi akibat kurangnya asupan makanan termasuk cemilan sehat yang dikonsumsinya. Untuk itu, para orangtua harus benar-benar meperhatikan pola makan anak-anaknya, termasuk jenis jajanan apa saja yang baik dan aman untuk dikonsumsi si kecil. Perlu anda ketahui bahwa cemilan atau jajanan sehat untuk adalah makanan yang didalamnya mengadung sumber vitamin, mineral, dan sumber gizi lainnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, PT. Indofood telah mengeluarkan beberapa produk jajanan untuk anak yang dapat menjadi menu cemilan sehat bagi anak-anak di setiap harinya. Produk Indofood untuk jenis jajanan sehat anak itu sendiri telah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia, seperti salah satunya adalah Govit sagon sereal yang merupakan cemilan sehat untuk anak dengan kandungan 11 vitamin (Vitamin A, B kompleks (B1, B2, B3, B6, B9, B12), C, dan E) serta 4 mineral (Seng, Besi, Yodium, dan Tembaga).

Produk Govit dari Indofood ini diolah dengan cara yang higienis dan tanpa menggunakan pewarna buatan, pemanis buatan, MSG, dan bahan pengawet. Selain itu, produk Govit ini tersedia daam dua varian rasa, yaitu coklat dan strawberry yang tentunya sangat disukai oleh anak-anak. Selain Govit, Indofood juga memproduksi Provita sereal dan susu yang mengandung inti sari gandum dengan rasa dan nilai gizi yang sama tinggi.

Produk Indofood untuk jenis jajanan anak-anak ini menunjukkan bahwa PT. Indofood bukan saja memberi kebudahan bagi para ibu rumah tangga seperti adanya produk bumbu Indofood dari NICI, tetapi juga sangat peduli terhadap kondisi kesehatan anak-anak di Indonesia.

No comments:

Post a Comment