Sunday, January 8, 2017

Kelebihan Menggunakan Bb Cream

Kelebihan Menggunakan Bb Cream
Saat kita memiliki permukaan kulit yang tidak merata yang diakibatkan dari bekas jerawat, kita akan merasa kurang percaya diri baik saat memakai make up maupun tanpa menggunakannya sama sekali. Akan tetapi saat ini hal tersebut tidak usah kita hiraukan kembali karena sudah ada salah satu alat kosmetik yang mampu memberikan efek yang sangat baik ketika kita memiliki permukaan kulit yang tidak rata. Alat kosmetik tersebut adalah bb cream. 

Bb cream merupakan salah satu alat kecantikan yang harus dimiliki oleh semua perempuan. Dengan mengguanakan bb cream kita akan memiliki kulit wajah yang terlihat lebih cantik dan lebih menawan. Dengan banyaknya manfaat yang bisa kita rasakan, maka dari itu ada baiknya kita mengetahui Review bb cream dan menambah wawasan kita seputar alat kosmetik.

Review bb cream akan kita mulai dari asal usulnya. Alat kosmetik ini sebenarnya tidak sengaja ditemukan oleh seorang ahli kecantikan asal jerman. Ahli kecantikan tersebut membuat sebuah salep yang dikhususkan oleh seorang pasien yang memiliki masalah pada kulitnya. 

Ternyata efek yang diberikan oleh salep tersebut sangat baik bagi perlindungan dan peremajaan kulit si pasien tersebut. Dengan begitu salep yang telah dibuat itu kemudian di jual secara bebas dengan menggunakan nama bb cream. Bb cream merupakan salah satu alat kosmetik yang multifungsi karena dapat mengahsilkan manfaat dari berbagai macam peralatan kosmetik sekaligus.

Bb cream bisa menjadi pengganti foundation atau alas bedak, efek yang dihasilkan oleh bb cream lebih baik daripada alas bedak atau foundation. Dengan tekstur yag lebih ingan dan lebih lembut, kita akan lebih nyaman menggunakan bb cream sebelum menggunakan bedak pada sekitar wajah kita, 

kelebihan selanjutnya darialat kosmetik yang satu ini adalah bisa meratakan permukaan kulit kita khususnya pada bagian-bagian yang tidak merata yang disebabkan oleh bekas jerawat. Kelebihan yang lain dari bb cream adalah bisa menyamarkan kantung mata yang kita miliki sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan berbagai macam peralatan kosmetik saat akan berias.

No comments:

Post a Comment