Monday, March 20, 2017

Kiat Sukses Menjaga Kehamilan Tetap sehat

Kiat Sukses Menjaga Kehamilan Tetap sehat
Masa kehamilan adalah masa yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri, yang mana masa kehamilan merupakan momen yang paling menyenangkan dan juga harap-harap cemas, kenapa demikian? Karena masa kehamilan adalah sebuah langkah menuju kelengkapan dan penambahan anggota keluarga yang sebentar lagi akan terlahir. 

Namun dibalik rasa senang tentunya ada rasa was-was dan khawatir yang tentunya membuat Anda merasa takut ini lah takut itu dan lain sebagainya. Oleh Karena itu, penting sekali menjaga kehamilan dan saat ini banyak referensi bagaimana cara menjaga kehamilan agar bayi dalam kandungan tanpa masalah serta tetap berkembang dengan optimal juga sehat.

Ketika Anda sudah merasa bahwa Anda positif mengalami kehamilan, maka hal yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut.Konsultasikan pada dokter, bidan dan ahli kesehatan kandunganBagi Ibu hamil tentunya sangat dianjurkan untuk segera konsultasi pada dokter kandungan atau bidan sebagai partner yang akan menjadikan kandungan Anda menjadi tetap sehat serta mengalami perkembangan yang sempurna selama kehamilan Anda sampai persalinan tiba.

Suplemen dan multiVitamin khusus untuk Ibu hamil.
Bagi Ibu hamil, Vitamin dan suplemen makanan memang sangat diperlukan hal ini berfungsi untuk menjaga kehamilan Anda agar tetap sehat, seperti Vitamin yang mengandung zat Asam Folat hal ini akan berpengaruh pada Janin dalam kandungan menjadi kuat serta dapat membantu perkembangan otak yang optimal serta mencegah cacat tabung saraf.

Menjaga pola makan makanan yang sehat
Bagi Ibu hamil menjaga pola dan asupan makanan yang Anda konsumsi sangatlah penting, karena selain dapat menyehatkan Janin dalam kandungan makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan juga akan membantu tubuh Ibu hamil dan calon Janin akan tetap sehat dan sempurna.

Itulah cara menjaga kehamilan agar Janin dalam kandungan tetap sehat serta Ibu yang mengandungnya juga tetap sehat dan stabil dalam masa mengandung dimulai dari trimester pertama, kedua dan trimester ke tiga. Oleh karena itu, penting menjaga kesehatan selama kehamilan. Demikian kiat sukses menjaga kehamilan tetap sehat.

No comments:

Post a Comment