Wednesday, April 19, 2017

Tips Memilih Lemari Dapur Yang Tepat

Tips Memilih Lemari Dapur Yang Tepat
Lemari bisa menjadi sebuah pelengkap untuk design dapur anda. Lemari merupakan sebuah furniture yang berfungsi sebagai tempat menyimpan berbagai peralatan dapur. Banyak model dan bahan lemari dapur yang dijual. Salah satunya di IKEA yang menyediakan berbagai model lemari dapur terbaru dengan harga-harga yang menarik. Dengan banyaknya model tersebut, terkadang membuat kita bingung untuk memilih lemari yang tepat. Untuk itu disini ada beberapa tips memilih lemari dapur yang tepat, diantaranya:

Hal pertama sebelum anda memesan lemari dapur, anda harus memperhatikan ukuran ruang dapur kita. Hal ini perlu dilakukan untuk menentukan ukuran lemari dapur yang akan kita beli. Jangan sampai kita membeli lemari dapur yang terlalu besar padahal dapur yang anda miliki ukurannya kecil. Begitupun sebaliknya. Anda juga harus memperhatikan urutan posisi saat memasak. Kita perlu membuat gambaran tentang tata letak perlatan dapur seperti rak piring, kompor dan sebagainya agar aktivitas memasak dapat berjalan lancar dan menyenangkan.

Kedua, anda harus membuat perhitungan jumlah laci atau kabinet yang akan digunakan pada lemari dapur yang akan kita beli. Hal ini sangat penting anda ketahui karena lemari memang membutuhkan laci dan kabinet, tapi jangan terlalu banyak juga agar tidak terkesan berlebihan. Dan hal yang paling penting adalah pemilihan bahan lemari dapur yang sesuai dengan kebuthan dan kondisi keuangan anda. Ada banyak bahan yang digunakan untuk pembuatan lemari dapur, semua itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk itu kita mesti teliti dalam hal ini.

Selanjutnya anda mesti mempertimbangkan tempat untuk menyimpan tabung gas dan tempat sampah di dalam kabinet lemari. Sehingga dapur anda nantinya terlihat rapi dan bersih. Terakhir anda harus memperhatikan perpaduan warna dinding dapur dengan warna lemari dapur. Hal ini akan memberikan harmonisasi ruangan yang indah serta nyaman untuk digunakan. Untuk mendapatkan itu semua anda bisa berbelanja model lemari dapur terbaru di IKEA secara online agar lebih mudah dan praktis. Jadi kita tidak perlu repot-repot pergi ke tokonya langsung.

No comments:

Post a Comment