Thursday, June 8, 2017

Cara Alami Mengatasi Rambut Pria Berminyak


Rambut pria umumnya jarang mendapat perhatian dan perawatan khusus, karena dianggap keramas saja sudah cukup, hal ini juga tentunya dimuali dari factor kesibukan pria dengan aktivitasnya. Beda dengan wanita yang tentunya selalu rajin merawat keindahan rambut, seperti datang ke salon – salon untuk krimbat dan perawatan lainnya. Pdahal pada daasarnya semua jenis kelamin sama mempunyai kulit kepala sebagai sumber tumbuhnya rambut, kesehatan rambut bahkan sebaliknya. Oleh karena itu, permasalahan yang sering terjadi pada rambut pria adalah meunculnya ketombe yang bermula dari minyak. Munculnya minyak di kulit kepala proa tentunya dimulai dari penyebabnya seperti terlalu banyak makan makanan yang berminyak, atau karena factor lain. Minyak yang menempel pada rambut akan memicu masuknya debu kotor serta jamur yang akan menjadi ketombe. Oleh Karen itu butuh perawatan rambut pria. Bersama Clear jadikan rambut anda tampil sehat bebas ketombe dan terhindar dari rambut berminyak.
Berikut cara mengatasi rambut pria berminyak.
  1. Jus lemon
Ketika rambut pria berminyak, maka anda bisa mencoba jus lemon, jus lemon sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala anda. Lemon mengandung banyak vitamin penting dan mineral yang dapat meningkatkan kesehatan rambut pria. Kandungan nutrisi serta sifat asam dari lemon membantu menyeimbangkan tingkat kadar pH pada kulit kepala dan mengontrol sekresi minyak. Oleh karena itu, anda bisa mengaplikasikannya dengan menyampurkan jus dari buah lemon ke dalam air kemudian oleskan pada rambut anda dan pijat secara memutar diamkan hingga 5 menit kemudian keramas menggunakan shampoo clear men yang diformulasi khusus untuk pria.
  1. Lidah buaya
Kandungan manfaat dan sangat baik dari lidah buaya yang mengandung Vitamin, mineral, dan enzim membantu untuk menghilangkan rminyak pada rambut anda. Lidah buaya membantu detoksifikasi kulit kepala dari kotoran dan mengontrol sekresi minyak serta menutrisi kulit kepala, menumbuhkan rambut sehingga tampil sehat alami.

Demikian cara alami mengatasi rambut pria yang berminyak. Perawatan rambut pria di atas tentunya harus diakhiri dengan perawatan menggunakan clear shampoo khusus untuk pria.

No comments:

Post a Comment