Friday, June 9, 2017

Jenis dan Model Lemari Pakaian yang Banyak Diminati

Jenis dan Model Lemari Pakaian yang Banyak Diminati

Lemari juga merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang sangat penting. Dalam memilih model lemari pakaian pun juga tidak bisa sembarangan. Ada beberapa yang memang harus diperhatikan agar busa sesuai dengan kebutuhan.

Jenis dan model lemari pakaian banyak sekarang ini yang bisa dipilih. Bisa juga sekarang memilih desain lemari pakaian sesuai dengan keinginan. Bahan dari lemari pemakaian pun juga sangat beragam, mulai yang terbuat dari bahan dasar yang berat sampai yang ringan. Berikut ini jenis dan juga model lemari pakaian yang bisa menjadi referensi :

Model lemari pakaian kayu
Jenis lemari pakaian ini sangat banyak digunakan masyarakat. Karena memang bahan dasar yang terbuat dari kayu akan menjamin lebih awet dan tahan lama. Sehingga ketika menyimpan pakaian dalam lemari tidak perlu takut jika nanti lemari akan rusak. Tetapi masalah yang sering dihadapi ketika memilih model lemari pakaian dari kayu ini adalah bobotnya yang berat. Dengan bobot yang berat ini akan sangat kesulitan untuk memindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Model lemari pakaian plastik
Sekarang ini mulai banyak yang menggunakan lemari pakaian dari plastik. Bahan dasar yang dimiliki dari lemari pakaian ini jelas adalah plastik. Lemari ini juga tahan lama dan awet, sehingga juga cocok digunakan untuk menyimpan pakaian. Selain itu lemari yang berbahan dasar plastik ini juga sangat ringan sehingga sangat mudah untuk dipindah-pindahkan.

Model lemari pakaian kain
Model lemari ini biasanya memiliki bahan dasar kain. Desain pada lemari ini yaitu kerangka lemari yang terbuat dari besi, yang kemudian ditutupi oleh kain. Lemari ini sangat mudah untuk dibongkar pasang, selain itu juga bisa dibawa kemana-mana dengan sangat mudah.

Model lemari pakaian anak
Lemari anak ini biasanya memiliki desain yang sangat kecil. Selain itu juga desain yang dibuat sangat unik dan menarik yang disertai dengan ornament-ornamen yang disukai oleh anak-anak. Bahan dasar yang digunakan bisa apa saja, namun untuk ukuran sesuaikan dengan tinggi anak.

Berikut tadi beberapa jenis dan model lemari pakaian, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment