Friday, June 9, 2017

Kenyamanan Fasilitas Pembayaran Online Dari BRI

Kenyamanan Fasilitas Pembayaran Online Dari BRI

BRI merupakan salah satu bank ternama yang sudah ada sejak lama di Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, salah satu bank kebanggaan rakyat Indonesia ini pun semakin meningkatkan pelayanannya menjadi semakin baik dan juga modern mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat luas dalam pelayanan. Salah satu pelayanan yang baru dari BRI ialah sistem pembayaran online BRI yang memudahkan siapa saja untuk melakukan beragam pembayaran belanja melalui internet yang kini telah populer dimasyarakat luas yang diberinama E-Pay BRI. Ingin tahu apa saja kenyamanan yang ditawarkan oleh sistem pembayaran yang satu ini ?

 Simak berikut pemaparannya.

Kenyamanan Fasilitas Pembayaran Online Dari BRI

1 . E-Pay dari BRI ini memiliki sistem keamanan yang sangat tinggi bagi setiap orang yang ingin melakukan pembayaran e commerce dan beberapa pembayaran yang ditawarkan oleh sistem tersebut. Keamanannya ini berupa pengiriman paycode yang dikirim melalui handphone anda dan menggunakan password internet banking yang anda miliki. Sistem keamanan merupakan hal yang paling utama dalam setiap pembayaran dengan menggunakan internet, dengan demikian setiap orang bisa lebih nyaman dalam melakukan kegiatan belanja kapan pun dan dimana pun juga dengan menggunakan metode ini.

2 . Ada banyak gerai maupun merchant yang bisa menggunakan metode dari BRI tersebut sehingga anda bisa bebas dalam berbelanja, diantaranya seperti blibli.com, disdus.com, electronicsolution.com dan beberapa situs lainnya yang bisa anda cari tahu melalui situs resmi BRI. Cara pembayaran ini menjadi salah hal yang paling praktis dalam pembayaran berbagai macam kebutuhan anda seperti dalam berbelanja karena tidak memerlukan aktivasi lagi dan bahkan tidak perlu berpindah-pindah halaman dalam prosesnya.

Kedua keunggulan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat dalam menentukan metode pembayaran online terbaik yang saat ini tengah anda butuhkan. Pembayaran online BRI ini menjadi salah satu keunggulan yang sangat bermanfaat bagi setiap nasabah yang mana saat ini sistem online merupakan cara yang paling mudah dalam melakukan pembayaran berbagai macam tagihan maupun dalam kegiatan belanja melalui sistem e commerce.

No comments:

Post a Comment