Wednesday, August 23, 2017

Cara Cerdas Menata Kamar Mandi Sempit Tampak Lebih Luas

Cara Cerdas Menata Kamar Mandi Sempit Tampak Lebih Luas
Menata kamar mandi merupakan hal yang sangat penting, karena anda harus memastikan setiap ruangan di rumah dapat digunakan dengan nyaman. Kamar mandi juga paling sering digunakan oleh semua anggota keluarga, selain kamar tidur. Dengan kamar mandi yang nyaman dan terdapat perabotan yang lengkap, maka anda akan merasakan kenyamanan di dalamnya meskipun sedikit lebih lama untuk membersihkan diri dan lainnya. 

Jika saat ini anda tengah mencari produk perabotan kamar mandi untuk mendukung desain kamar mandi modern di rumah, anda bisa segera berkunjung ke IKEA yang menawarkan berbagai perlengkapan kamar mandi dengan harga bersahabat. Sebagai panduan, berikut ini kami akan membahas tips menata kamar mandi sempit agar tampak lebih luas.

Manfaatkan sudut ruangan

Jika anda memiliki kamar mandi dengan luas ruangan terbatas, anda bisa mensiasatinya dengan memanfaatkan sudut ruangan untuk menempatkan rak penyimpanan yang digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan mandi, sehingga ruang kosong di kamar mandi menjadi lebih besar.

Pilih toilet kecil

Toilet merupakan komponen utama yang wajib tersedia di kamar mandi. Jika kamar mandi anda sempit, anda bisa memilih toilet berukuran lebih kecil agar tidak memakan banyak tempat. Untuk penempatannya, anda bisa menempatkan disesuaikan dengan interior lain seperti bak mandi dan meja hias.

Bak mandi lebih rendah

Untuk menimbulkan efek ruangan lebih luas, pilihlah bak mandi yang lebih rendah, yakni bak mandi dengan tinggi 5 kaki yang cocok digunakan untuk shower namun juga tidak terlalu dangkal jika anda ingin berendam di dalamnya.

Pilih warna solid

Pemilihan warna solid sangat cocok di kamar mandi yang sempit. Warna solid seperti cahaya, warna alam dan pemandangan alam akan membuat kamar mandi anda tampak lebih luas. Hindari pemilihan dinding bertekstur karena lebih cocok untuk kamar mandi luas.

Meja hias kecil

Anda juga harus memilih perabotan lain di kamar mandi yang lebih kecil seperti meja hias, ruang shower, dan kran air. Namun anda harus memilih cermin berukuran besar yang akan membuat kamar mandi terlihat lebih luas.

Itulah 5 tips penting dalam menata kamar mandi yang sempit menjadi tampak lebih luas. Untuk melengkapi perabotan kamar mandi untuk mendukung desain kamar mandi modern, anda bisa mendapatkannya di IKEA.

No comments:

Post a Comment