Friday, August 4, 2017

Cara Daftar Paket Data Smartfren Connex Non Autorenewal

Cara Daftar Paket Data Smartfren Connex Non Autorenewal
Salah satu sistem pembelian paket data Smartfren adalah prabayar. Sistem paket data internet prabayar merupakan sistem pembelian paket data internet smartfren yang mana konsumen harus terlebih dahulu membayar sebelum menggunakan paket data internet tersebut. Jadi, ketika konsumen belum membayar paket data tersebut, maka konsumen tersebut belum bisa menggunakan fitur – fitur yang ada dalam paket data internet tersebut. 

Smarftren menyediakan beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membuat paket data tersebut. Paket data yang disediakan oleh Smartfren sukup beragam. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan, kemampuan serta kebutuhan kita akan paket data internet tersebut. Ada beberapa jenis paket data Smartfren prabayar dan cara melakukan pendaftarannya. 

Hal ini sangat penting untuk diketahui, mengingat jika kita tidak terlebih dahulu mendaftarkan paket datanya, maka ketika kita terhubung dengan internet, pulsa kita lah yang digunakan dan ini tidak baik karena pulsa kita akan cepat habis. Bukankah hal ini merupakan suatu pemborosan ? tentu siapa pun tidak mau kejadian ini dialami.

Pada artikel kita kali ini, akan dijelaskan beberapa jenis paket data internet smartfren Connex prabayar non autorenewal dan cara mendaftarkannya. Adapun jenis paket data internet Connex smartfren non autorenewal dan cara daftarnya tersebut adalah sebagai berikut : Paket Data Internet Smartfren Connex Non Autorenewal, cara daftarnya adalah dengan mengetik *123*3*9*n. Dengan ketentuan sebagai berikut :

n = 2 adalah harga 2.000 dengan volume 30 mb (harian)
n = 6 adalah harga 6.000 dengan volume 100 mb (harian)
n = 12 adalah harga 12.000 dengan volume 30 mb (mingguan)
n = 25 adalah harga 25.000 dengan volume 650 mb (mingguan)
n = 50 adalah harga 50.000 dengan volume 1.75 gb (bulanan)
n = 60 adalah harga 60.000 dengan volume 2 gb (bulanan)
n = 100 adalah harga 100.000 dengan volume 5 gb (bulanan)
n = 150 adalah harga 150.000 dengan volume 9 gb (bulanan)

Demikian beberapa jenis paket data internet smartfren Connex prabayar non autorenewal dan cara mendaftarkannya

No comments:

Post a Comment