Tuesday, September 19, 2017

Memilih Gaya Rambut Yang Tepat Bagi Yang Berbentuk Wajah Segitiga

Memilih Gaya Rambut Yang Tepat Bagi Yang Berbentuk Wajah Segitiga
Sebagai seorang pria tentu dalam memilih gaya rambut sangat ingin telrihat bagus dan modern sehingga bisa menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi dari pada sebelumnya. Apalagi sekarang ini model daya untuk pria sudah banyak dari mulai rambut yang lurus, keriting ataupun bergelombang ada yang pas sesuai dengan keinginan yang anda inginkan. 

Apalagi gaya rambut pria ini bisa di lihat dari berbagai orang yang sudah terkenal dan di tiru sehingga bisa mirip dan terlihat bagus. Selain itu sudah banyak barber shop yang menawarkan berbagai jenis gaya rambut yang bisa di sesuaikan dengan keinginan. Termasuk dalam melihat bentuk wajah yang anda miliki.

Bila anda memiliki bentuk wajah yang berbentuk segitiga maka tentu anda tidak boleh memaksakan menggunakan gaya rambut yang lain karena bisa menghasilkan rambut yang tidak sesuai. Sebab wajah segitiga ini memiliki wajah sebaliknya dari wajah yang berbentuk hati. Selain itu memiliki rahang yang luas bersiku yang menyempit ke dahi yang memiliki ukuran yang kecil.

Bagi anda yang akan memilihi gaya rambut pria yang cocok dengan bentuk wajah segitiga yaitu sebagai berikut ini :

Pastikan memilih model atau gaya rambut yang pas. Hal ini tentu menjadi langkah awal yang harus dilakukan sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Berbagai gaya seperti potongan rambut pendek dengan volume yang tebal yang sesuai dengan wajah ssegitiga ataupun gaya yang lainnya sehingga bisa menghasilkan yang pantas dan sesuai.

Hindari updo yang disisir rapih ke belakang. Karena bentuk ini tentu bisa membuat menarik rambut dari wajah anda dan itu bisa membuat kondisi rambut dan wajah menjadi lebih kurang pas.

Memiliki wajah yang bentuk segitiga ini tentu apapun gaya rambutnya maka harus di rawat dengan baik. gaya rambut pria yang berwajah segitiga pasti tidak semua bisa diterapkan sehingga anda harus lebih pintar dalam memilihnya. Selain itu gunakan shampo clear sebagai shampo perawatan rambut yang anda miliki.

No comments:

Post a Comment