Tuesday, September 19, 2017

Paket Obor Cocok Bagi Orang Yang Suka Bergadang

Paket Obor Cocok Bagi Orang Yang Suka Bergadang
Media internet sekarang sedang merajalela sebab memiliki banyak manfaat yang bisa membantu untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan sehari – hari. Internet ini menjadi media pilihan utama yang sering digunakan bukan hanya sebagai membantu menyelesaikan masalah namun internet ini bisa membuat komunikasi menjadi lebih nyaman dan aman. 

Bila akan menggunakan internet tentu tidak bisa bila tidak ada koneksi internet sehingga memerlukan paket internet baik itu menggunakan hape ataupun modem. Paket internet murah memang sering menjadi incaran setiap orang agar bisa menggunakan internet dengan biaya yang lebih kecil. Tapi tetap mendapatkan kuota internet yang besar.

Apalaagi sekarang ini sudah banyak provider yang menawarkan berbagai jenis paket internet yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Dari setiap provider ini memang memiliki kelebihan dan kekuarangan sendiri tinggal tergantung setiap orang yang akan menggunakan provider mana yang akan digunakan dalam pemilihan kartu perdananya. 

Axis menjadi salah satu provider yang banyak menawarkan paket internet murah dengan beragam produk. Apalagi di Axis memiliki produk yang memang dikhususkan bagi anda yang suka bergadang ada produk gadang yang bisa dimanfaatkan oleh setiap orang dengan harga yang murah mendapatkan kuota yang besar. Produk gadang ini di beri nama obor.

Ada 3 paket obor yang ditawarkan oleh provider axis yang bisa anda dapatkan sehingga bergadang anda akan menjadi lebih bermanfaat. Berikut ini adalah produk paket obor itu sendiri diantaranya :
Obor 5 GB

Paket obor yang pertama akan mendapatkan kuota internet 5 GB dengan harga yang relatif terjangkau yaitu 20 rban.

Obor 10 GB
Paket obor 10 GB tentu akan mendapatkan kuot internet 10 GB dengan harga 40 rban.

Obor 15 GB
Paket obor yang terakhir akan mendapatkan kuoto internet 15 GB dengan harga 55 rban.
Semua paket internet ini memiliki masa aktif 1 bulan full namun bisa digunakan hanya dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi.

No comments:

Post a Comment