Wednesday, October 11, 2017

Atasi Rambut Berminyak Dengan Shampo Clear


Rambut berminyak rasanya tidak sama sekali kita inginkan, seperti pake minyak sayur terlihat klimis, belum lagi masalah ketombe yang mengganggu gatal di kulit kepala lengkap sudah penderitaan masalah rambut.

Rambut berminyak sepertinya kurang indah di pandang, apalagi rambut berminyak mneyimpan sejuta masalah, salah satunya adalah rasa gatal akibat ketombe, bau apek, maupun rambut rontok. Tentu hal ini tidak Anda inginkan dan solusi terbaiknya adalah menggunakan produk perawatan rambut yang sesua dengan kondisi kulit kepala Anda. 

Kulit kepala berminyak itu di sebabkan karena kelebihan sebum sebagai minyak alami pada rambut, namun jika berlebihan seperti itu sangat tidak baik dan mengundang berbagai masalah, seperti timbulnya ketombe, rambut mudah patah dan masih banyak lagi. Untuk itu, segera ganti shampo lama Anda dengan Shampo Rambut Berminyak dari Clear yang ampuh mengatasi rambut berminyak dan berketombe.

Jangan sampai salah pilih produk perawatan rambut apalagi shampo, karena pada saat mencuci rambut atau keramas Anda harus benar-benar membersihkannya secara menyeluruh dan tidak ada kotoran ataupun sisa sabun di kulit kepala yang menjadikan ketombe semakin berkembang. Ketombe bisa saja muncul kapan saja dan dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah kelebihan minyak pada kulit kepala yang dapat memicu timbulnya ketombe. 

Jangan harap ketombe bisa hilang seketika tanpa adanya perawatan dan juga mengatasinya dengan serius, sebab ketombe akan hilang jika menggunakan produk perawatan yang cocok dan berkualitas. Shampo Clear adalah salah satu produk perawatan rambut yang sesuai dan berkualitas karena memiliki kandungan Nutrium 10, ekstrak tumbuh-tumbuhan, vitamin dan mineral yang diperkaya dengan ekstrak cooling menthol yang menjadikan rambut terasa dingin menyegarkan, sehingga ketombe pun terbebas dari kulit kepala dan tidak akan datang lagi.

Perawatan rambut yang sesuai, penggunaan shampo yang cocok, serta menjaga kelembapan rambut secara konsisten dapat menjadikan rambut tetap sehat dan terbebas dari ketombe dengan Shampo Rambut Berminyak dari Clear.

No comments:

Post a Comment