Wednesday, October 18, 2017

Cara Mudah Menggunakan Layanan Connex Evo Smartfren

Cara Mudah Menggunakan Layanan Connex Evo Smartfren

Kegiatan internetan untuk saat ini, menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Bahkan tidak hanya orang dewasa, namun anak-anak dan lanjut usia. Perkembangan teknologi yang satu, sedikit banyaknya memang memberikan kemudahan dalam kehidupan. 

Baik bagi masyarakat umum, akademis, para karyawan, pengusaha hingga kalangan masyarakat lainnya. Penggunaannya sangat mudah dimengerti, sehingga pengguna internet tidak terbatas usia atau latar belakang pendidikan. Namun, perlu diingat pula, bahwasannya setiap pengguna dapat membawa pengaruh atau dampak tersendiri. Tergantung dari cara dan tujuan pengguannya. 

Nah, berbicara mengena internetan, tentu tidak terlepas dari yang namanya kuota internet. Karena tanpa adanya kuota, internetan tidak akan berjalan. Oleh karenanya, bagi anda yang ingin kegiatan internetannya lebih optimal. Pastikan bahwa gadget anda telah memiliki kuota internet yang mencukupi. 

Tak hanya itu, untuk mendapatkan jaringan internet yang kuat dan tetap stabil, alangkah baiknya anda memilih untuk menggunakan kartu internet dari provider terkemuka seperti yang satu ini, Smartfren. Bersamanya, anda bisa internetan di manapun dan kapanpun tanpa batas dan tanpa perlu khawatir. Khawatir kehabisan kuota di tengah jalan, atau bahkan khawatir sulit mengisi ulang kuota saat kuota tersebut habis. Mengapa? Karena Smartfren menyediakan solusi yang tepat bagi anda berupa layanan Connex Evo.

Di mana layanan tersebut, memudahkan anda untuk mengisi ulang kuota dengan menggunakan isi ulang pulsa. Secara otomatis, pulsa tersebut akan menajdi kuota data yang bisa digunakan untuk internetan. Lalu bagaimana caranya? Benar-benar mudah, hanya dengan langkah berikut ini:

Pertama, pastikan anda membeli voucher pulsa dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya Rp. 50.000.

Kedua, gosok pelindung nomor unik yang terdapat pada bagian belakang voucher tersebut. Kemudian masukkan kode tersebut secara tepat. Caranya bisa anda ikuti pada bagian atas yang terdapat kode unik.

Ketiga, tanpa perlu repot registrasi ataupun semacamnya, voucher pulsa yang telah anda masukkan secara langsung dapat anda gunakan untuk internetan.

Demikianlah langkahnya, mudah bukan?

No comments:

Post a Comment