Tuesday, October 3, 2017

Keistimewaan 2 Produk Modem 4G Terbaik Smartfren

Modem 4G Terbaik Smartfren
Pada saat anda ingin terhubung dengan internet untuk merasakan berbagai manfaat dari jaringan internet tersebut, maka anda memerlukan sebuah perangkat yang memiliki fungsi bisa menghubungkan anda dengan jaringan internet. 

Perangkat tersebut bernama modem. Ya, modem meruoakan alat yang berfungsi sebagai jembatan yang bisa menghubungkan manusia dengan dunia maya yang saat ini sedang digandrungi oleh sebagian besar masyarakat dunia termasuk Indonesia. 

Beberapa perusahaan dibidang teknologi jaringan berlomba – lomba memproduksi alat ini dengan berbagai fitur menarik yang disediakan untuk para pelanggannya agar pelanggannya tersebut setia untuk selalu menggunakan gadget apapun yang diproduksi oleh perusahaan yang bersangkutan. 

Salah satu perusahaan ternama yang bergerak dibidang jaringan tersebut adalah Smartfren. Smartfren merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan jaringan telepon dan internet berbasis CDMA yang didukung oleh jaringan 4G. Selain itu, Smartfren juga memproduksi beberapa gadget yang telah didukung oleh jaringan 4G. 

Salah satunya adalah modem. Modem 4G terbaik Smartfren akan mampu menghubungkan anda dengan dunia maya dengan sangat leluasa, cepat dan stabil.

Setidaknya ada dua produk modem 4G terbaik Smartfren yang memiliki keistimewaan tersendiri jika dibandingkan dengan modem lainnya yang sejenis. Adapun dua jenis modem 4G terbaik Smartfren beserta keistimewaannya tersebut adalah sebagai berikut :
  • Mifi M2Y, modem ini dapat dikoneksikan dengan beberapa perangkat elektronik seperti tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya, selain dari itu modem ini dapat mendukung WiFi 2.4 GHz dan dapat mengoperasikan sanpai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. Selain dari modem, perangkat ini dapat berfunfsi sebagai wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi. Modem ini juga dapat support dengan MicroSD slot hingga 32 GB. Modem ini menggunakan baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga). Modem ini dibandrol dengan harga Rp. 299.000 saja.
  • Smartfriend Connex M1, modem 4G terbaik Smartfren ini dapat terkoneksi dengan jaringan EV-DO Rev.B Connectivity, selain dari itu modem ini diawaki oleh Qualcomm Chipset dan RUIM Enable. Samrtfriend connex M1 ini support pada MicroSD Card Slot dan dapat berfungsi sebagai WiFi 802.11/B/G/N serata memiliki fitur tabahan yaitu SMS Function, sama seperti Mifi M2Y, modem ini dibandrol dengan harga Rp. 499.000 saja.



No comments:

Post a Comment