Friday, December 15, 2017

Makanan yang Mengandung Protein Tinggi


Setiap orang tentunya ingin sekali memiliki tubuh yang sehat yang mana dengan tubuh yang sehat kita bisa beraktivitas dengan sangat nyaman. Kesehatan tubuh haruslah kita jaga dimana kita harus selalu memberikan asupan gizi dan juga nutrisi bagi tubh kita ada banyak sekali beragam makanan untuk tubuh kita dimana kita bisa mendapatkannya dengan mudah. 

Makanan yang baik untuk gizi kita adalah makanan yang mengandung protein yang mana protein adalah salah satu zat gizi yang mampu memperbaharui sel sel penting yang ada dalam tubuh kita maka dari itu protein angat di butuhkan untuk tubuh kita. 

Ada beberapa sumber makanan yang berprotein tinggi di antaranya adalah.
  • Dada ayam

Dada ayam sangat mudah sekali untuk kita jumpai yang mana dada ayam sangat baik sekali untuk asupan protein kita dada ayam yang rendah lemak dan juga berserat sangat bagus untuk tubuh kita. Kita bisa mengolah dada ayam dengan berbagai macam masakan yang sesuai dengan selera kita.
  • Kacang kedelai

Ada banyak sekali jenis makanan yang terbuat dari kacang kedelai seperti susu kedelai, tempe, tahu dan lain lain dimana kacang kedelai adalah salah satu sumber protein nabati yang mudah sekali untuk kita jumpai.
  • Daging merah

dagi merah merupakan daging sapi yang rendah lemak dimana daging merah bisa kita olah menjadi suatu makanan yang sangat lezat sekali. Daging merah adalah makanan yang mengandung protein tinggi maka akan sangat cocok sekali untuk kita untuk asupan gizi tubuh kita.
  • Telur

Kandungan dalam telur bisa di bilang sangat lengkap sekali karena selain protein dalam telur juga terkandung berbagai macam vitamin dan juga lemak baik yang sangat aman sekali untuk tubuh kita.
  • Susu

Kandungan susu yang memiliki berbagai macam kandungan yang sangat baik sekali untuk tubuh kita terbapat protein yang sangat tinggi selain itu juga susu bisa menjaga pencernaan kita.

Itulah beberapa makanan mengandung protein tinggi yang sanagt mudah sekali untuk kita jumpai dan kita olah sebagai makanan yang kita sukai. Dengan memenuhi protein tubuh maka regenerasi sel yang ada dalam tubuh yang bisa membuat badan kita menjadi fit dan sehat selain itu makanan yang berprotein tinggi sangat baik sekali untuk anak pada masa pertumbuhan yang bisa membuat perkembangan dan pertumbuhan anak kita semakin cepat dan semakin cerdas.

No comments:

Post a Comment