Monday, December 4, 2017

Tips Memilih Paket Internet Murah Sesuai Dengan Kebutuhan

Tips Memilih Paket Internet Murah Sesuai Dengan Kebutuhan

Sekarang ini ada banyak sekali pilihan paket internet murah yang ditawarkan oleh banyak sekali provider di Indonesia. Ada banyak sekali pilihan kuota yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Ada banyak juga kuota yang ditawarkan saat ini untuk kebutuhan setiap pengguna internet dalam melakukan berbagai macam kegiatan di internet. 

Bagi yang sulit untuk memilih jumlah kuota untuk kebutuhan harian, mingguan atau bulanan, berikut akan saya jelaskan beberapa tips dalam memilih paket internet agar sesuai dengan kebutuhan.

1 . Bagi anda yang saat ini senang dengan melakukan kegiatan downloading atau streaming melalui berbagai situs streaming yang ada di internet, tentunya anda perlu untuk memilih atau membeli jumlah kuota yang tinggi karena kedua kegiatan tersebut terbukti mampu menguras kuota yang besar setiap kali anda melakukan kegiatan tersebut. Jika anda merupakan pengguna internet yang saat ini memiliki intensitas yang terbilang tinggi dalam melakukan streaming maka anda perlu memilih penawaran paket kuota setidaknya 3 GB per minggunya. Namun, ukuran tersebut masih dibilang standar khususnya bagi anda yang sering melakukannya.

2 . Khusus untuk anda yang hanya mengunakan smartphone untuk media sosial seperti facebook, twitter dan juga beberapa aplikasi media sosial dan chating saja, tentu anda tidak memerlukan pilihan paket kuota yang memiliki jumlah yang besar karena dengan ukuran 10 GB perbulan saja saat ini setiap orang sudah dapat menikmati layanan tersebut untuk satu bulan penuh. Pada dasarnya, jika kuota hanya digunakan untuk chating dan sosial media saja tentunya akan semakin hemat.

Kedua poin di atas merupakan cara memilih paket internet yang penting sekali untuk anda ketahui mengingat saat ini penggunaan kuota harus dilakukan secara cerdas agar anda tidak selalu membeli kuota secara terus - terusan. Saat ini untuk anda yang sedang mencari paket internet murah anda dapat memilih provider Axis yang mana saat ini telah menawarkan kecepatan internet kencang 4G dengan penawaran paket kuota terlengkap.

No comments:

Post a Comment