Thursday, April 5, 2018

Tips Untuk Memilih Celana Jeans Wanita


Jeans merupakan salah satu jenis celana yang sangat populer sekali dari dulu bahkan hingga sekarang pun banyak sekali orang yang masih menggunakan jenis celana yang satu ini, baik itu pria dan wanita. Terutama untuk wanita karena dengan menggunakan celana wanita jeans, selain membuat fashionable serta juga mengikuti tren zaman sekarang. 

Di sisi lain, celana yang satu ini bisa anda gunakan untuk keperluan apapun misalkan untuk acara formal maupun semi formal, hangout, kuliah dan lain sebagainya, tergantung dari model jeans yang anda gunakan. Saat ini jeans memang sangat banyak sekali jenisnya sehingga banyak pilihan juga bagi anda terutama untuk wanita. Namun terkadang kita bingung memilih mana celana jeans yang memang terbaik untuk digunakan agar bisa membuat penampilan semakin bagus dan menarik, nah berikut ini saya akan paparkan tips untuk memilih celana jeans untuk wanita.

1 .Jangan terfokus pada brand, tapi fokuslah pada ukuran tubuh



Mungkin ada beberapa orang yang ketika memilih celana wanita melihat dari merknya terlebih dahulu, apalagi bagi seorang wanita pastinya ingin mendapatkan celana dengan brand terkenal. Namun brand terkenal atau model yang saat ini menjadi tren belum tentu cocok digunakan karena ukuran tubuh. Nah maka dari itu alangkah baiknya anda jangan terpaku atau berfokus pada brand atau merk saja melainkan anda harus fokus pada ukuran tubuh anda karena akan percuma bila model bagus tapi tidak pas dan tidak nyaman di pakai oleh anda.

2 Pemilihan warna jeans



Saat ini warna jeans memang berbagai macam namun yang paling banyak diminati adalah celana dengan warna biru terang. Nah agar dapat membuat penampilan anda semakin bagus dan menarik, anda bisa mencoba menggunakan warna biru yang gelap. Alasanya karena akan memberi kesan rapih serta elegan di bandingkan dengan biru terang. Selain itu juga warna biru gelap juga bisa anda padu – padukan dengan warna lain untuk atasannya baik itu untuk siang dan malam hari anda hanya cukup mengganti atasannya saja.



Sebagai informasi. Bagi anda yang sedang mencari fashion terbaik dan berkualitas anda bisa mengunjungi website 3second , terdapat produk berkualitas dan promo yang sayang bila di lewatkan.

No comments:

Post a Comment