Monday, May 14, 2018

Mobil Sport Mewah Mercedes Benz Terbaru

Mobil Sport Mewah adalah salah satu hal yang menarik untuk dimiliki. Bagaimana tidak, dengan mengendarai mobil sport yang sesuai, seseorang dapat terlihat gagah dan menambah daya tariknya. Memang tak semua orang bercita-cita memiliki mobil sport, tapi memiliki mobil sport juga bukan sebuah kesalahan. Salah satu mobil sport yang cukup digemari adalah keluaran dari perusahaan dari Jerman, yaitu Mercedez. Perusahaan yang telah mengeluarkan banyak model mobil ini berkomitmen untuk memberikan produk terbaiknya kepada para konsumennya. Banyak sekali mobil sport yang telah diproduksi oleh perusahaan ini dan mobil sport yang diproduksi oleh pabrik ini disebut dengan model AMG.

Jadi jika Anda mendengar kata AMG Models, berarti mobil sport mewah tersebut adalah mobil sport dari mercedez. Beberapa AMG yang tersedia di Indonesia antara lain adalah model C 63 AMG, A 45 AMG. CLA 45 AMG, GLA 45 AMG. Dan AMG GT R. Semua jenis tersebut sangatlah nyaman dikendarai, dan akan membuat takjub siapapun yang memandangnya. Bagaimana tidak, sebab desain eksteriornya sangat bagus. Sebagai contoh adalah model AMG GTR, mobil ini memiliki krom kualitas tinggi sehingga terlihat mewah dan tahan terhadap segala cuaca. Lampu depan yang digunakan adalah lampu LED berperforma tinggi dengan tampilan sporty khas ala Mercedes-Benz.

Fitur khusus dari desain belakang mobil sport mewah ini adalah knalpot super yang berlapis krom dan lampu LED terbalik yang ditempatkan secara sentral dan lampu kabut depan. Indikator pada lampu ekor LED dilengkapi dengan efek cahaya flashing yang inovatif dan menarik, sehingga Anda akan betah menaikinya. Desain interiornya akan mengingatkan Anda pada kokpit pesawat terbang, efek hembusan angin ketika soft top terbuka. Fitur yang sangat khas adalah posisi duduk di sebelah konsol tengah yang memiliki desain bergaya V8. Pengerjaannya yang teliti adalah bukti bahwa perusahaan ini mengutamakan kualitas dan mutunya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

No comments:

Post a Comment