Friday, May 18, 2018

Tips Mendesain Buku Agenda

Buku Agenda
Buku Agenda

Buku agenda seperti apa itu? Mengingat penampilan mahasiswa yang kekinian dan trendy, tidak mungkin kalau buku agendanya biasa saja? Buku agenda luar biasa adalah buku yang covernya memiliki desain menakjubkan. Tidak melulu berwarna polos dan terdiri atas satu warna saja. Kelihatan sangat membosankan, meski tidak ada yang perlu dipermasalahkan dengan buku agenda seperti itu. 

Hanya saja, penampilan yang total itu mencakup semua hal. Entah itu pakaian atau aksesoris. Buku agenda harus juga diperhatikan. Kita pun tahu sendiri, buku agenda tidak bisa dijauhkan dari kebutuhan mahasiswa. Karena tugasnya yang berguna untuk mencatat tugas atau agenda-agenda yang ingin dilaksankan.

Kehadiran buku agenda yang setiap hari dibawa kemana-mana memungkinkan orang-orang bisa melihatnya, dan sebaiknya Anda memberikan penampilan terbaik dari buku agenda Anda tersebut.
Tapi seperti apa?

Seperti apa buku agenda tersebut? Yakni buku agenda yang berpenampilan menarik. Lewat Snapy, buku agenda yang tampilannya monoton, dengan bantuannya tampilan buku agenda bisa menjadi lebih menarik.Snapy adalah jasa layanan percetakan. Tersedia online, memungkinkan Anda bisa menjangkaunya tanpa pelru naik kendaraan. Cukup bermodalkan ponsel.

Yang menjadi kelebihan dari Snapy adalah Anda bisa mendesain buku agenda Anda sendiri. Jadi penampilan dari buku Anda bisa sesuai dengan keinginan. Tapi bagi kalian yang ingin didesain Snapy saja, tenang, Snapy menyediakan pilihan template untuk Anda. Anda cukup memilih template itu dan unduh. Setelah Anda unduh, uploud di kotak yang telah disediakan.

Tapi sebelum itu, Anda harus mendaftar supaya bisa memesan. Dan melunasi pembayaran supaya bisa pihak Snapy proses. Anda cukup menunggu 1 sampai 3 hari dan buku agenda siap dikirim ke alamat Anda. Yang Anda lakukan cukup menunggu buku agenda datang. Tidak perlu menghampiri tempat pembuatan.

Mudah bukan?
Buku agenda dari Snapy bisa Anda buat bergaya di depan teman kampus. Dan Anda bisa lebih percaya diri saat mencatat tugas di buku agenda. Atau bahkan Anda menjadi sangat bahagia saat tugas datang. Karena dengan begitu Anda bisa membuka buku agenda lalu mencatat tugas di sana.

No comments:

Post a Comment